Home » » BUPATI LANGKAT APRESIASI SEMANGAT UMAT KRISTIANI MELAKSANAKAN PERAYAAN OIKUMENE

BUPATI LANGKAT APRESIASI SEMANGAT UMAT KRISTIANI MELAKSANAKAN PERAYAAN OIKUMENE

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 15.31

Stabat, HNCL
Bupati Langkat yang diwakili Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin M.Kes,MM hadiri acara Perayaan Paskah Oikoumene se-Kabupaten Langkat tahun 2014 di Gedung Serba Guna Stabat, Jum’at (12/12).

http://lsmcl.blogspot.com/
dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam pidato terutulisnya yang dibacakan Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM mengatakan sekarang ini, persatuan umat dan kesatuan baik sesama umat beragama dan berbudaya harus tetap terpelihara. 

“Mari sama-sama kita ciptakan situasi dan kondisi Langkat yang kondusif menuju Kabupaten Langkat yang religius dan sejahtera” ujar H. Indra.

H. Indra berharap kepada masyarakat umat kristiani agar mampu menjadikan perbedaan sebagai rahmat, janganlah sampai perbedaan itu membuat luka di hati dan di badan.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semangat umat Kristiani melaksanakan perayaan Oikumene, bangkitlahlah dalam berkarya, terus berikan kreatifitas dan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Langkat di masa yang akan dating” harap Indra.

Dikesempatan tersebut Sekda juga berkesempatan mencabut nomor undian lucky draw yang berhadiah TV.

Tampak hadir dalam acara, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan seluruh umat Kristiani Kab. Langkat serta undangan lainnya.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...